Minggu, 09 Maret 2014

benua eropa



Eropa secara geologis dan geografis adalah sebuah semenanjung atau anak benua (jazirah). Pemisahannya sebagai benua lebih dikarenakan oleh perbedaan budaya. Batasnya di utara adalah Samudera Arktik, di barat adalah Samudera Atlantik, dan di selatan dibatasi oleh Laut Tengah. Batas timurnya masih belum jelas karena pemisahan benua ini sendiri diawali oleh faktor kebudayaan. Batas yang sering dipakai sebagai batas benua Eropa dan Asia adalah Pegunungan Ural dan Laut Kaspia.
Benua ini adalah benua terkecil kedua setelah Australia dengan luas 10.600.000 km² sedangkan bila dihitung dari populasinya, benua ini terletak di urutan ketiga (di bawah Asia dan Afrika) dengan 799.466.000 jiwa pada tahun 2003 (seperdelapan penduduk dunia).

Baca selengkapnya »
Diposkan oleh Istana Mulia di 19.39 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest



wisata murah eropa





wisata murah eropa 12 Hari Hanya $1888++
JAKARTA – AMSTERDAM Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju Amsterdam – Belanda. Akomodasi: dalam

HARI 1: TIBA DI AMSTERDAM Selamat datang di kota Amsterdam yang terkenal dengan julukan negeri kincir angin. Setibanya di Amsterdam, Anda akan diantar untuk city tour mengunjungi/melewati Royal Palace, Central Station, Dam Square. Lalu Anda juga akan diajak untuk untuk melihat Pabrik pembuatan Diamond dan jika cuaca memungkinkan Anda dapat menyusuri kanal-kanal yang berada di kota Amsterdam dengan menggunakan kapal Cruise. (Makan Malam)



Baca selengkapnya »
Diposkan oleh Istana Mulia di 19.34 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest


umroh plus eropa


UMROH PLUS EROPA via Dubai 15 DAYS
lihat juga Info Lengkap Paket Umroh Murah Plus Dubai
HARI 01: JAKARTA- DUBAI
EK 357: 17.45 – 23.00Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 2 jam sebelum berangkat. Dengan pesawat Emirates Airlines berangkat menuju DUBAI, tiba di Airport Dubai Pkl 23.00 langsung menuju ruang tunggu untuk melanjutkan perjalan menuju Madinah.

HARI 02 : DUBAI – MADINAH

Baca selengkapnya »
Diposkan oleh Istana Mulia di 19.30 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest


Hal-Hal Menarik Tentang Eropa

Eropa sering di sebut sebagai benua biru, peradaban di eropa yang lebih maju di bandingkan dengan benua lain membuat banyak negara di eropa yang kini menjadi negara industri besar selain itu banyak kisah budaya dan sejarah besar lainnya lahir di eropa berikut ini ada 10 fakta menarik tentang eropa seperti berikut ini:

1. Kastil di Jerman
Salah satu negara berpenduduk paling kastil di dunia adalah Jerman. Beberapakastil adalah hotel tetapi kebanyakan ditempati oleh orang kaya.


Baca selengkapnya »
Diposkan oleh Istana Mulia di 19.25 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest



Tour Eropa 2014 Yunani


Anda sangat tepat menemukan artikel Tour Eropa 2014 | Tour ke Eropa Selatan ke Italia dan Yunani 14 Hari I 13 Malam, karena Anda akan menemukan, melihat dan menikmati Tempat Wisata Murah dan Terindah di Dunia Paket Tour Murah Eropa 2014, paket tour murah ke eropa 2014 ke Eropa Selatan mengunjungi kota Roma, kota Delphi, Pulau Sicily, Greece, dll. Wisata ke Colosseum, naik cable car di Gunung Etna, melihat keindahan laut lepas Mediteranian. Paket City tour dan Island Tour


Berikut ini detail rencana Wisata Tour Eropa 2014 :



Baca selengkapnya »
Diposkan oleh Istana Mulia di 02.44 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinter

paket tour eropa
Berikut adalah paket tour eropa 2014 ke nagara Spain Portugal Morocco 13D/12N
Keberangkatan : Januari - September 2014 | Paket Tour Group Series (Min. 20 orang) | Termasuk Tiket PP & Akomodasi ++ | TBApaket tour eropa Express + Swiss 7D/6N
Keberangkatan : September & Oktober 2014 | Paket Tour Group Series (Min. 20 orang) | Termasuk Tiket PP & Akomodasi ++ | biaya Paket Tour Eropa USD 1.498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar