Selasa, 11 Maret 2014

Daftar Villa Penginapan Resort Hotel Murah di Bali


Bali merupakan sebuah Pulau Wisata yang terkenal ke berbagai negara serta benua di dunia ini.Karena Objek Wisata yang ada di Bali sangat beragam dan bervariasi, terutama wisata pantai serta wisata budaya, sebagai warisan peradaban Hindu.Ketika kita berada di Pulau Bali, tentu kita mesti tahu harga tempat menginap atau Hotel di Bali yang sesuai dengan keuangan atau dana yang dianggarkan untuk keprluan berlibur tersebut. Untuk itulah kami berbagi tentang Hotel Bintan 5,4,3,2,1, Villa,Resort,Penginapan serta Daftar Hotel Murah di Bali.Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.


Hotel Murah di Bali yang kami informasikan di bawah ini semoga bisa membantu para wisatawan atau turis yang akan bermalam di sana. Anda juga bisa tahu harga Hotel Murah di Bandung, jika ingin berkunjung ke Jawa Barat di hamalan yang lainnya.

Wisata ke pulau dewata bukan lagi impian, kita bisa menghabiskan sedikit saja budget dengan tinggal beberapa hari di Bali. Sudah dapat tiket pesawat pulang pergi? Sekarang saatnya hunting penginapan. Tidak perlu pusing karena saya sudah menyiapkan List list penginapan yang bisa anda tempati. Bukan saja murah, penginapannya yang unik, cantik dan penuh dengan budaya Bali bisa membuat anda nyaman berlama lama di sana.

1. Kuta Puri Bungalows
Lokasinya dekat banget dengan Kuta kurang dari 30 detik jika kecepatan jalannya sama dengan aku hehe. Tempatnya Super Duper sejuk. Banyak tanaman di mana mana.
Fasilitas : AC, TV, Pool, Hot Water, Internet Connection, Resto and Bar.
Range Harga : Room Standart Rp.400.000 - 550.000 (Bukan Hari Libur)

2. La Walon Hotel
Lokasinya agak jauh memang ke dalam Jalan Poppies 1 sekitar 300 meter dari Kuta. Arsitektur hotelnya bagus banget. Sangat Ke-Balian hehe. Kolam renangnya mewah dengan patung patung kuda yang artistik. La Walon ini ada 2 tipe. Tipe Modern atau Tradisional. Tinggal pilih sesuai selera dan budget.
Di Hotel ini pada penghujung tahun 2008 saya pernah bertemu dengan seorang VJ MTV loh.
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp.200.000 (Paling Murah)

3. Bali Diva Hotel
Ada 2 Pilihan hunian di sini. Ada yang seperti Bungalow ada juga yang berupa Gedung. Tapi kalo aku lebih nyaman Bungalow. Tempatnya bagus, nyaman dan sangat tradisional. Kalau mau berenang saya sarankan Malam hari yah. Soalnya terakhir ke sini Poolnya gersang banget. Gak ada tanemannya. Cocok buat yang senang berjemur.
Fasilitas : Pool, AC, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp.200.000/single  

4. Pesona Beach Inn
Nah aku senang banget waktu nginap di hotel ini. Waktu pesan kamar hanya untuk 1 orang aku dapat kamar di lantai 3. Kamarnya luas bisa untuk sekeluarga 4 orang. Dapet 2 Bed (Single dan Double bed dalam 1 kamar. Can U Imagine?), Kamar mandi Luas dan Bersih Plus AC. Pesona Beach Inn punya mini market sendiri di depan hotel. Tapi tenang aja Setiap di Bali di pojokan manapun pasti ada mini market kok seperti circle K etc jadi anda tidak perlu khawatir.
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, TV Cable (Additional Charge)
Range Harga : Rp. 230.000/single

5. Fat Yogi’s Cottages
Cottagesnya mungil. Pintu masuknya yang kecil dipohoni tanaman tanaman nan asri. Hotelnya teduh dan menangkan. Kolam renangnya juga mini. So far tempatnya bersih, kamar mandi luas ada hot waternya juga, breakfastnya banyaaakkkk  Buah, Roti bakar 4 lapis plus Selai Seceret Teh/ Kopi per orang, Telur dadar. Makan pagi bisa tahan ampe siang hehe. Sayangnya Cottages ini gak punya tempat buat breakfast. Jadi kalo mau breakfast di Pondokan pondokan dekat kolam. Jadi Makannya ganti gantian ama penghuni lain. Kalau mau di antar ke kamar bisa, tapi lebih menyenangkan makan di pondokan dekat kolam sambil cuci mata lihat Bule yang lagi berenang =)
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, No TV, Free Wifi.
Range Harga : Rp. 200.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar